jquery sliders

post:

Untitled Document

Halaman Depan | Peluang Bisnis | Foredi | Tisu Majakani | Gasa | LadyFem | Solusi untuk meningkatkan keharmonisan keluarga
ABE Cell | Collagen Drink | Felice Collagen | Luwak Tink Tonk | Gins Cafe | Cooling Tea | Keluarga Tampil Cantik, Sehat, Sejahtera





FOREDI GEL
Price : Rp.225,000


 



Herbal Alami, Tanpa Bahan Kimia


Foredi Gel Herbal adalah ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa. Mengandung bahan alami yang terdiri atas rempah-rempah pilihan. Rempah-rempah tersebut diolah melalui teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan shingga menjadi ramuan antiseptik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan dalam melakukan hubungan suami-istri.


Foredi Sebagai AntiSeptik Organ Vital Pria Dewasa


Foredi Gel Herbal sangat bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim. Dengan menggunakan Foredi, organ intim pria dewasa menjadi terjaga kebersihannya, sehingga wanita sebagai lawan jenis menjadi lebih aman dari kontaminasi mulut rahim yang rentan terhadap benda asing dan mikroorganisme.


Perlu diketahui bahwa kontaminasi mulut rahim dapat menyebabkan: (1) Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau, berwarna kuning coklat. (2) Infeksi salurah kelamin yang dapat merusak saluran indung telur. Nah, resiko tersebut dapat dikurangi dengan pemakaian Foredi Gel Herbal pada organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.



Foredi, Solusi Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini


Selain sebagai AntiSeptik organ vital pria dewasa, Foredi Gel Herbal juga bermanfaat untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Menjadikan pria Tahan Lama saat berhubungan suami istri. Faktanya, 80% wanita Indonesia mengalami kekecewaan saat melakukan hubungan suami istri karena suaminya tidak tahan lama. Artinya, 80% pria mengalami masalah ejakulasi dini, baik ringanm sedang, maupun berat. Nah, Foredi Gel Herbal sudah terbukti dapat mengatasi masalah tersebut. Sudah banyak pengakuan konsumen Foredi akan kedahsyatan khasiat Foredi



Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan "bebas" dari :
Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.


EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak,
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja.
JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA


DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha.


Liputan Tv, Apa Kata Dokter Tentang Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi


Cara Pemakaian Foredi   



1. Keluarkan gel 2-3 tetes saja dengan cara melubangi dengan jarum kecil


    pada sudut kemasan, kemudian di oleskan secara merata, pertebal di


    bagian urater batang bawah.


2. Setelah dioles biarkan sampai herbal bereaksi dan akan terasa hangat.


3. Setelah sekitar 2 jam kemudian cuci bersih dengan air, atau dengan sabun


    sampai bersih.


4. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun. Tunggu lebih


    kurang 15 menit lalu siap untuk melakukan hubungan intim.


5. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih


    dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.


Untuk hubungan intim :


Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau 1/2 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup 1/3 sachet saja. Setelah terbiasa memakainya, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas-nya (berbeda untuk tiap pria).


Untuk perawatan : 


Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK(untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll)


Takaran pemakaian Foredi pada setiap orang berbeda, bergantung tingkat sensitivitas kulit organ intim Anda. Untuk mendapatkan takaran yang PAS, coba dulu sedikit. Misalnya sepertiga sachet. Jika masih kurang, maka pada pemakaian berikutnya ditambah jadi setengah sachet. Jika masih kurang, tambah lagi menjadi satu sachet. Karena itu, Anda dianjurkan membeli Foredi minimal 1 BOX agar bisa mencoba-coba takaran yang PAS.


Perlu Anda ketahui, penderita Ejakulasi Dini yang sudah parah biasanya baru mendapatkan hasil yang optimal ketika menggunakan Foredi 1 sachet sekaligus.


Cara Kerja Foredi


Setelah dioleskan secara merata, Foredi akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu, guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal padapenis bagian batang bawah, lalu oleskan pada batang bagian atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal


Legalitas Foredi


Foredi Gel Herbal 100% LEGAL. Tidak seperti obat oles lain yang tersebar di pinggiran jalan, Foredi sudah terdapftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). No Register : POM TR 052.642.331. Bahkan Foredi sudah mendapat rekomendasi pakar kesehatan reproduksi, Boyke Dian Nugraha. 


Mengapa Harus Foredi :


Tahukah anda sebenarnya Istri atau Pasangan anda Menangis kecil tiap malam karena kecewa tidak pernah mengalami puncak kenikmatan bersama Anda.


Ya, walaupun dia terlihat tersenyum dan bilang sudah cukup karena menghargai  anda sebagai suami meskipun anda  keluar dulu tidak tahan lama (Ejakulasi dini) tapi istri anda selalu bilang cukup, padahal dihatinya dia sedih karena belum mencapai puncak kenikmatan saat berhubungan intim dengan anda. Apa anda TEGA !!!


STOP! Jangan sampai karena masalah itu Keharmonisan Rumah Tangga anda Terganggu. Bersyukurlah karena kini anda akan menemukan solusi tepat, agar anda bisa menyenangkan Istri anda.  Anda bisa coba gunakan Produk FOREDI GEL yang direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha.


Apalah artinya Kemewahan dan Uang banyak jika diranjang anda selalu kalah, Segera coba FOREDI GEL agar anda bisa tahan lama berhubungan intim hingga 5 jam, Puaskan Istri anda dan jadilah Singa di Ranjang.



Harga Foredi Gel Herbal


Foredi Gel Herbal yang dipasarkan melalui Jaringan Bisnis ABE, dijual dengan harga rata-rata Rp 250.000,- s.d. Rp 300.000,-. Tetapi jika anda memesan di cintapasutri.com, maka Anda akan mendapatkan Harga Diskon yaitu Rp 225.000,- per BOX ditambah ongkos kirim sesuai jarak ke tempat Anda. Kisaran Ongkos Kirim untuk Wilayah Jakarta Rp15.000,- s.d. Rp25.000,-, sedangkan untuk Wilayah Luar Jakarta dan pulau Jawa berkisar antara Rp 25.000,- s.d. Rp 95.000,-



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai, 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah).
jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian. Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA  (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA!
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)


JANGAN KECEWAKAN ISTRI ANDA ,KARNA ANDA TIDAK TAHAN LAMA,..







Video Testimonial Foredi



Audio Testimonial Foredi





KESAKSIAN NYATA :


Foredi maknyuss...


sy nemu situs cintapasutri.com yg jual foredi ini secara tidak sengaja saat iseng internetan. Memang 3 tahun nikah dan sudah punya anak, tetap saja tidak bisa muasin istri krn saat intim sy mmg cepat keluar. Istri srg ngeluh. Skrg tidak lagi, setelah pakai foredi, sy bahkan bs bikin istri orgasme berulang kali. Istri tambah sayang, kayak masih pengantin baru lagi... tq untuk cintapasutri.com yg ngerti kebutuhan pria!! Nyuss...maknyusssss!!!nurhanud...@hotmail.com (Surabaya)


Begitu tau FOREDI di www.cintapasutri.com teregistrasi di BPOM dan direkomendasi Boyke Dian Nugraha, maka gue langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat gue mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu gue selalu mengecewakan bini, tapi sekarang jangan tanya! Bini yang jadi ketagihan mlulu....yosefslefa...@yahoo.com  (Jakarta Utara)


aku jadi pelanggan cintapasutri.com sudah lebih dari 6 bulan dan secara rutin tetap order FOREDI di cintapasutri.com, dan bahkan terakhir order dalam jumlah yang agak banyak karena teman-teman kantorku juga pada minta tolong dibeliin. Lumayan sih dapat diskon dari cintapasutri.com, untungnya bisa buat dapat FOREDI gratis. Yang punya masalah ejakulasi dini alias cepat keluar langsung order saja deh sebelum kecewanya pasangan anda numpuk dan minta pisah atau selingkuh.... nbbmanuel...@gmail.com (Tangerang)


saya sangat senang sekali! karena kini saya mampu memuaskan pasangan saya, sehingga mencapai klimaks & multi orgasme yang belum pernah terjadi sebelumnya... hal yang saya mimpi-mimpikan sejak lama menjadi kenyataan dengan bantuan foredi dr boyke.....!! kbidunzil...@yahoo.co.id (Bangka Belitung)


Tadinya hanya sebagai konsumen saja tapi setelah rutin pakai foredi dan coba coba promosiin ke teman teman dan saudara, ternyata hampir semuanya berminat. Sekarang aku jadi agen tetap melalui cintapasutri.com dan yg sangat luar biasa adalah hasilnya hampir 3 kali lipat gaji bulanan. Sebulan bisa hasilkan lima jutaan rupiah, 3 lebih dari gajiku. Istri puas lahir batin deh, dapat kepuasan seksual dan juga dapat kepuasan dari sisi materi. Untuk cintapasutri.com, thanks ya!TeguhHe11a...@hotmail.com (Palembang)


Ane bukan orang yang gampang percaya ama transaksi internet, tapi untuk kali ini ane acungin 4 jempol deh... 1 hari langsung terima, diluar perkiraan kapasusan..@gmail.com (Jakarta Pusat)


Terima kasih!!!.. penis bisa tempur sampai 4 jam sampai istri minta ampun, padahal biasanya tidak lebih dari 15 menit. Istri jadi terpuaskan deh. sekali lagi makasih, tancap terus! bsusilow...@yahoo.co.id (Medan)


Hanya mau mengucapkan terima kasih untuk cintapasutri.com yg telah mengubah suamiku jadi perkasa tahan lama. Sebelumnya aku tidak pernah orgasme setiap berhubungan intim karena suamiku baru 10 menit sudah crot. Sekarang tidak lagi, bisa jam-jam-an, luar biasa. Selamat tinggal kekecewaan...pamavianiy...@gmail.com (Lampung)


Saya telah coba membeli sekali dan hasilnya sangat mengesankan, saya pasti akan beli lagi jika sudah habis. Tunggu pembelianku selanjutnya. syamsu...@telkom.net (Bali)


Terimakasih untuk produk spektakuler yang memang benar-benar terbukti sangat bermanfaat untuk saya! Selain itu, saya kini lebih tenang karena penghasilan sampingan saya sebagai agen FOREDI di cintapasutri.com, justru lebih besar dari gaji bulanan saya. Saya akan lebih fokus lagi menjual produk ini melalui promosi di koran dan majalah. Terima kasih atas dukungan cintapasutri.com SOLUSIPA...@YAHOO.COM (Bogor)


Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake pil biru dari luar negeri (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan, jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini   sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping, adanya efek ke depan hehehe. bener-bener dahsyat foredi! saya sungguh puasssssss sucipto...@yahoo.com (Banjarmasin)


MELAYANI PEMBELIAN DITEMPAT dan PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA VIA TIKI JNE


Untuk Anda yang berada di sekitar alamat kami bisa menghubungi kami untuk PEMBELIAN LANGSUNG atau COD


PENTING : CATAT NAMA SITUS



dan No.HP 085691143775 SEWAKTU-WAKTU ANDA BUTUHKAN


dan atau SAAT INGIN ORDER ULANG


Lengkapi pembelian Foredi untuk Pasangan Anda. Yang satu ini Khusus Untuk Wanita. Intimate Tissue Double Majakani (TDM). TDM, untuk mengesatkan organ intim wanita, membuatnya lebih peka dan sensitif serta lebih wangi. Info Lengkap mengenai TDM bisa dilihat di Etalase: Tisu Majakani


 


 



© 2011 - 2017 cintapasutri.com

Address : Jl.Karanggan Ds.Puspasari Gg.Mesjid Jami Baiturrahim Rt02/01 No.20 Citeureup-Bogor
Phone : 085691143775
Email : info@cintapasutri.com

cintapasutri.com inspired by pagehook powered by internetcommon



VISITORS